Rabu, 15 November 2017

Obat alergi gatal eksim basah di apotik

Obat alergi gatal eksim basah di apotik

Jika Anda mengalami gatal pada kulit dengan disertai munculnya bintik-bintik merah dan rasa panas, bisa jadi Anda sedang mengalami reaksi alergi terhadap alergen tertentu. Reaksi Alergi tidak bisa langsung muncul ketika pertama kali Anda bersentuhan dengan alergen (benda asing). Reaksi ini baru akan muncul beberapa menit setelah Anda terpapar sinar,Selain menyebabkan kulit memerah, alergi juga bisa menyebabkan kesulita bernafas, lemas, kram pada perut, bengkak pada tenggorokan, hingga hilangnya kesadaran.





Obat alergi gatal eksim basah di apotik

Untuk mengatasi masalah alergi gatal pada kulit Anda bisa menggunakan obat alergi gatal di apotik. Jenis obat alergi pun banyak macamnya tergantung dari jenis alergen. Misalnya jika Anda alergi terhadap makanan, Anda bisa menggunakan obat alergi makanan. Untuk alergi pada suhu dingin, Anda bisa menggunakan obat alergi dingin, dan lain sebagainya.Alergi selain bisa menimbulkan gatal-gatal di kulit, ternayata juga bisa menimbulkan reaksi yang fatal. Walaupun reaksi ini jarang terjadi, Anda harus tetap waspada.

Jika tidak segera ditangani dengan benar, alergi juga bisa menyebabkan kematian. Jika Anda memiliki alergi kulit, sebaiknya sesegera mungkin cari tahu penyebabnya sehingga Anda bisa menghindari bersentuhan langsung dengan alergen Anda.



☎ 087736710838 – 082221758210 – 085747338232

Whatsapp : 087736710838 


6 Penyebab Alergi Gatal Pada Kulit

Dengan mengetahui jenis alergi yang Anda derita, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mencegah reaksi alergi pada kulit Anda. Penyakit gatal Alergi bisa disebabkan oleh banyak hal dan jenisnya pun bermacam-macam bergantung pada jenis alergen.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat memicu alergi gatal pada kulit, diantaranya :
  1. Makanan seperti seafood, telur, ayam
  2. Produk pembersih seperti sabun, detergent, disinfektan
  3. Obat-obatan seperti antibiotik, krim pemutih
  4. Tanaman seperti bunga, daun, kaktus
  5. Semprotan serangga
  6. Parfum
Baca juga  : 

4 Cara Mengatasi Alergi Gatal Pada Kulit

Jika Anda mengalami gejala reaksi alergi berupa gatal pada kulit, sebaiknya Anda jangan panik dan jangan menggaruk karena akan menyebabkan gatal menjalar ke bagian tubuh lain dan meninggalkan luka.

Sebaiknya Anda ikuti langkah-langkah di bawah ini agar reaksi alergi gatal pada kulit dapat cepat teratasi
  1. Mandilah dengan air dingin atau kompres kulit dengan air dingin untuk mengurangi gatal pada kulit. Keringkan kulit dengan handuk bersih kemudian gunakan pelembab
  2. Pakai pakaian yang longgar dan lembut. Pakaian yang ketat akan memperparah ruam pada kulit
  3. Gunakan lotion atau salep atau obat alergi gatal di apotik
  4. Lakukan tes untuk mengetahui apakah Anda memiliki alergi pada benda tertentu atau tidak. Tes dilakukan dengan cara memberikan paparan beberapa jenis alergen untuk melihat reaksi tubuh Anda

Untuk mengurangi rasa gatal Anda bisa melakukan :
  1. Jangan menggaruk bentol anda.
  2. Mandi dengan air suam kuku.
  3. Berikan lotion calamin pada area yang gatal/ bentol.
  4. Hindari pakaian yang ketat.
  5. Hindari alkohol.
  6. Hindari stress.

Penyebab Gatal-gatal Pada Kulit

1. Akibat Jamur

Beberapa jamur tampak sangat khas, terutama yang tumbuh di daerah selangkangan. Cirinya adalah merah kecoklatan kadang terlihat sampai kehitaman dengan batas yang tegas seperti berbentuk pulau. Ada yang tampak bersisik atau mengelupas. Jamur ini akan terasa sangat mengganggu dan timbul keinginan untuk menggaruk dibagian selangkangan apabila area ini terkena keringat saat beraktivitas.

2. Intertrigo

Orang yang terkena Intertrigo biasanya berbadan gemuk, daerah selanglangan panas, dan lembab. Intertrigo bisa dilihat dengan ciri kulit kemerahan, rasa terbakar, dan terjadi gatal-gatal pada lipatan kulit, lipatan paha. Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Penyebab utamanya adalah terjadinya gesekan antar kulit atau gesekan kulit dengan pakaian, yang ini semakin diperburuk oleh kelembaban dan panas pada suhu tropis indonesia.

3. Akibat Infeksi Bakteri

Ada beberapa orang yang mengalami iritasi atau kulit meradang menjadi kemerahan. Hal ini juga rentan terhadap infeksi. Apabila telah terjadi infeksi bakteri, maka gatal diselangkangan akan semakin terasa dab kulit menjadi berwarna kemerahan, dan kadang timbul nanah. Jika infeksi semakin parah, penderita akan terasa nyeri dan demam.

4. Akibat Scabies

Selangkangan gatal dan terjadi iritasi juga bisa disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Tempat yang disenangi oleh si kutu ini adalah pada sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Puncak rasa gatal terjadi pada malam hari.

5. Akibat Reaksi alergi

Penggunaan sabun, shampoo, krim atau salep sebagai cara membersihkan badan bisa menjadi salah satu faktor mengapa selangkangan bisa menjadi gatal, berdaki dan berjamur. Kadang tidak disadari bahwa obat-obatan yang akan digunakan untuk mengatasi jamur pada selangkangan malah menjadikan lebih parah karena terjadi reaksi alergi sehingga kulit menjadi lebih gatal, tampak kemerahan bahan hingga kehitaman.

Berikut Beberrapa Obat GAtal Alergi Atau Eksim Yang Tersedia Di Apotik


1.Krim kortikosteroid

Obat gatal ini cara pemakaiannya dioleskan pada kulit. Krim kortikosteroid ini berfungsi sebagai anti peradangan dan anti alergi sehingga dapat menghilangkan gatal. Tentunya krim obat gatal ini digunakan pada kasus-kasus gatal pada daerah kulit tertentu bukan pada kasus gatal seluruh tubuh. Oleskan pada kulit yang terlibat 3-4 kali sehari. Penggunaan obat gatal ini sebaiknya atas petunjuk dokter. Mengingat pada kasus-kasus kulit gatal tertentu tidak boleh menggunakan obat ini, seperti kulit gatal akibat jamur contohnya panu. Jika penyebab gatal adalah jamur dan menggunakan obat ini bukannya sembuh malah akan menjadi parah.

2.Kortikosteroid Oral

Obat gatal kortikosteroid oral (minum) pada prinsipnya memiliki kerja yang sama dengan krim kortikosteroid. Seperti telah saya sebutkan diatas yakni sebagai anti radang dan anti alergi. Perbedaan penggunaannya tergantung dari luas tidaknya gatal kulit yang terlibat. Sebagai contoh jika kulit gatal sangat luas hampir seluruh tubuh akibat alergi makanan maka kortikosteroid oral lah pilihannya. Kalau pakai krim mau habis berapa banyak coba? Sesuai juga dengan logika sederhana bukan! Baca juga obat sipilis di apotik! Ingat!! Penggunaan kortikosteroid jangka panjang tidak diperkenankan tanpa pengawasan dokter!

3.Antihistamin oral

Obat gatal Antihistamin ini adalah obat minum. Berfungsi untuk menghambat histamin yang merupakan zat kimia tubuh yang menyebabkan rasa gatal. Salah satu contoh obat gatal antihistmain yang populer di masyarakat yakni CTM. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa efek samping dari obat ini adalah rasa kantuk. Sehingga banyak yang menyalahgunakannya sebagai obat tidur. Obat gatal ini memang tergolong masih efektif untuk menghilangkan gatal. Tapi harus diminum seperlunya dengan frekuensi minum 3-4 x kali sehari masing-masing 4mg. Namun demikian, masih banyak obat antihistamin lainnya yang lebih ampuh dari CTM. Bahkan yang tidak memiliki efek samping ngantuk seperti loratadine dan cetirizine.



Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal ini?

Kapsul Bersih Darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri penyebab eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Anjuran Pengobatan :

  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

 

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT GATAL KULIT

(2 Botol Bersih Darah + 1 Salep Herbal)

SUMBER : http://obatalamipenyakit.com

Harga Hanya Rp. 295.000,-

 

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 081902885292/081294903148
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 081902885292/081294903148

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

Harga Hanya Rp. 295.000,-

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya


Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)
____________________________________________ _________

KONTAK KAMI :

PIN : BY REQUEST

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar